Ta’aruf Bidang, BSO, dan TIM di HASKA JMF FMIPA UNY

Assalamualaikum kamu…
Iya kamu Mahasiswa Muslim FMIPA UNY angkatan 2015-2016 šŸ™‚
Kali ini mimin bakalan ngasih tahu nih seputar Bidang, BSO dan TIM di HASKA JMF FMIPA UNY (bahasa gaulnya ta’aruf ^v^).
Harapannya kalian bisa tertarik untuk bergabung di jalan dakwah ini dan tidak salah pilih ;). Sesuaikan sama bakat atau keinginan dari dalam hati kalian ya hehe…
Yuk cus di simak šŸ˜€

1. Bidang Kaderisasi
IMG-20170103-WA0002
Buat kamu nih yang seneng banget pada dunia kepemimpinan (yang bahasa gaulnya leadership ^^), direkomendasiin banget masuk Kaderisasi (^-^)9.
Tugasnya apa aja nih? Tugasnya yaitu mengkader, memantau dan mengkaryakan :D.
Oh iya info yang penting bangets (pake s) buat kamu ketahui yaitu dari bidang Kaderisasi ini banyak lho yang kemudian jadi pemimpin dan para petinggi organisasi (^v^) wii… kece banget kan ya :). Pengen jadi pemimpin masa depan yang hebat? Pastilah ;). Yakin gak pengen daftar Kaderisasi?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarKaderisasi

2. Bidang Pembinaan
IMG-20170103-WA0001
Buat kamu nih yang pengen lebih mengenal gimana membina dan dibina itu, direkomendasiin banget masuk Pembinaan ^-^. Disini tugasnya meningkatkan tsaqofah keislaman dan kemampuan membaca Al-Quran dari para anggota :D… Waaa, mulia banget kan ya tugasnya (ā™„oā™„). Nggak perlu takut karena ilmu keislamanmu masih dangkal dan akhlakmu yang kadang tak menentu, disini kita bakalan belajar bareng dan saling mengingatkan kok ;). Yakin gak mau daftar Pembinaan?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarPembinaan

3. Bidang Perhubungan Kampus (Perkam)
IMG-20170103-WA0000
Buat kamu nih yang pengen melatih komunikasimu dengan banyak orang, baik di ORMAWA, UKM, lembaga lain serta birokrasi di UNY, direkomendasiin daftar Perkam deh ^-^. Perkam ini istilah gaulnya humasnya HASKA :). Dari sini nih kamu bisa belajar jadi orang yang baik dalam bersikap, serta gak gugup menghadapi orang-orang penting. Hitung-hitung buat latihan ngelamar pekerjaan hehe, kamu bakalan lebih PD tuh karena dah terbiasa šŸ˜‰ yeay. Pengen pergaulanmu seluas UNY yang punya 4 kampus? Pengen dong :D. Yakin gak pengen daftar Perkam?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarPerkam

4. Bidang Pelayanan Umat (PU)
IMG-20170103-WA0007
Buat kamu nih yang punya jiwa sosial tinggi, pengen banget melayani umat muslim di FMIPA UNY dengan syiar dan kajian-kajiannya, direkomendasiin banget daftar Pelayanan Umat :). Tau Mushola Al-Furqon kan ya? Nah PU lah yang menjaga kemakmuran mushola ini :D. Bayangin aja, berapa banyak pahala yang mengalir karena kebermanfaatan PU ^-^, bisa jadi amal jariyah lho kalo kamu di PU (ā™„vā™„) waaa… Yakin gak pengen daftar PU?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarPU

5. Bidang Kemuslimahan
IMG-20170103-WA0003
Buat kamu nih para bidadari-bidadari yang diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, boleh banget lho daftar Kemuslimahan :). Disini kamu bisa mendapatkan ilmu dan pelatihan gitu seputar dunia muslimah. Pengen kan ya jadi muslimah yang sebenarnya? Pengen bangetlah mestinya šŸ˜‰ .Yakin gak pengen daftar Kemuslimahan?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarKemuslimahan

6. BSO Haska Study Club (HSC)
IMG-20170103-WA0005
Buat kamu nih yang pengen berorganisasi tapi prestasi tetep OKE, bisa lho daftar HSC ^-^. Disini kamu bisa berkumpul bareng temen-temen membentuk kelompok belajar, jadi kalau mau ujian bisa belajar bareng :D. Selain itu, disini kamu bisa berbagi ilmumu kepada adik-adik di bidang agama (bahasa gaulnya: ngajari ngaji di TPA) maupun ngajari adiknya belajar pelajaran sekolahnya (bahasa gaulnya: ngelesi) šŸ˜€ hehe. Hitung-hitung kamu bisa belajar jadi pendidik yang baik lho dari sini, belajar jadi guru ^-^ *guru bangsa eaaa.Yakin gak mau daftar HSC?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarHSC

7. BSO Muslim Enterpreneur Club (MEC)
IMG-20170103-WA0009
Buat kalian nih yang suka jualan, pandai menawar, pandai merayu pembeli, dan pengen belajar dunia wirausaha bisa lho daftar MEC ^-^. Anak MIPA jangan sampai dong gak kenal dunia wirausaha. Lagian belum tentu lho nantinya kamu jadi dosen, peneliti, atau pun guru. Siapa tau rezekimu di bidang wirausaha šŸ˜€ hehe. Makanya kembangin bakat wirausahamu sejak dini di MEC ini ;). Yakin gak mau daftar MEC?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarMEC

8. BSO Laboratorium Jurnalistik (LJ)
IMG-20170103-WA0004
Buat kamu nih yang suka dunia tulis menulis, suka bikin puisi, cerpen, cerita humor, komik dan lain-lain bisa lho daftar LJ :). Eit, gak hanya nulis aja :o. Buat kamu yang suka ngehitz di sosmed, direkomendasiin daftar LJ buat bantu nge-hitz-kan sosmed HASKA sebagai sosmed penebar dakwah, motivasi dan kebermanfaatan lainnya ^-^ yuhuu. Namanya aja Laboratorium Jurnalistik, disini kamu juga bakalan belajar dunia kejurnalistikan. Yakin gak pengen daftar LJ?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarLJ

9. BSO Team Kreativitas dan Seni Islam (TAKSI)
IMG-20170103-WA0008
Buat kamu nih yang punya bakat di bidang seni tapi bingung mau mengekspresikan dimana, daftar aja TAKSI :D. Siapa bilang anak HASKA gak kenal seni? Wah kamu gak tau sih di HASKA ada yang namanya TAKSI. Buat yang suka musik, di TAKSI ini kamu bisa belajar akustik, nasyid. Kalau yang suka nggambar, bisa belajar buat kaligrafi. Pokoknya seru deh, masih banyak yang lainnya ~(^v^)~. Penasaran kan? Yakin gak mau daftar?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarTAKSI

10. Tim Jaringan Rohis MIPA Nasional (JRMN)
IMG-20170103-WA0006
Buat kamu nih yang pengen punya jaringan luas se-nasional, bisa daftar Tim JRMN :D. Ini tim yang menghubungkan HASKA dengan JRMN (Jaringan Rohis MIPA Nasional). Oh iya, HASKA jadi Puskomnasnya JRMN lho sampai akhir tahun 2017 ini ^-^. Yakin gak mau daftar Tim JRMN?
#TaarufYuk #KenaliHASKAmu #AyoDaftarTimJRMN

Yeay… alhamdulillah sudah semua bidang, bso, dan tim di HASKA kenalan semua tuh šŸ™‚
Gimana? Udah kenal kan? šŸ˜‰
Ditunggu kontrotribusimu lho ^^
Terimakasih sudah meeluangkan waktunya untuk membaca šŸ˜€

haska

Himpunan Aktivitas Kajian Agama Jamaah Musholla Al-Furqon Sie Kerohanian Islam Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Yogyakarta

More Posts

Follow Me:
Facebook

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

2 + 1 =


61 + = 64